Inikah...

pengaplikasian suatu ilmu yang didapat tak bisasempurna.
namun semaksimal mungkin hal tersebut dilakukan untuk kepentingan dirinya sendiri maupun untuk orang lain yang membutuhkan ilmu yang kita punya tersebut.

begitu juga dengan aku yang sebenarnya ingin memaksimalkan penyaluran ilmu yang pernah ku peroleh tersebut kepada semua orang yang ku kenal.
 namun aku juga tak lebih dari sebuah ciptaanNYA (makhluk ciptaanNYA) yang tentu saja selalu memiliki kelemahan dan kekurangan. Terkadang senang rasanya jika ada seseorang yang dapat membantuku dalam kekurangan itu, namun terkadang itu juga yang membuatku sedih, karna selalu aku merasa belum pernah membantu orang lain seperti itu.

jika aku bisa menjadikan itu sebagi mendorongku, suatu saat aku ingin selalu menolong orang lain yang membutuhkanku sebisaku..
aku juga ingin mengaplikasikan ilmu yang ku peroleh dengan menyalurkan ke hal yang positif dan tentunya untuk orang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger