Halaman Awal

Halaman Awal

Semua kata-kata  dalam coretan ini memang sengaja aku tulis dan kutujukan hanya untuk seseorang yang mengatasnamakan persahabatan.

"Untukmu Dea (nama disamarkan) kata-kata ini ku tulis"

Darinya aku temukan figur seorang wanita yang tegar, dari dia pula aku btemukan siapa sebenarnya diriku ini, sungguh memang dirinya luar biasa.

Dari persahabatan inilah ak mengerti siapa dirinya sebenarnya. Aku tak kecewa mengenal dirinya, sebaliknya aku akan merugi jika tak pernah tahu siapa sebenarnya dirimu.

Aku juga berterimakasih atas apa yang telah ia berikan, karena ia aku jadi bisa mengerti akan tuhanku.

Untukmu Dea, tersenyumlah di kehidupan ini. karena hanyalah senyummu yang akan aku temukan dalam keheninganku kala tak lagi aku seperti dulu, dan jauh dari ketegaran. Semoga kau selalu bahagia atas apa yang kau dapati dari tuhan kita dan maafkanlah aku akan kata-kata yang tertuang kedalam coretan ini, jangan kau masukan dalam hati sebab kata-kata ini memang tak akan berarti.

by: "Aku", A512L84

Langit Begitu Gelap
Hujan tak juga reda
ku harus menyaksikan
Cinta terenggut tak terselamatkan
June, 5 '06




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger